Jumat, 05 Oktober 2012

PROFIL KU


AlaM sEJAHTERA.,,.,.
Salam sejahtera bagi kita semua...!!!!!!!!!!

Saya akan memperkenalkan sedikit tentang saya dan tentang tujuan blog ini aku buat.

pertama kali saya akan memperkenalkan diri saya.
1. Nama saya HENDRA SMAPOE

2. Usia saya 20 Tahun (saat ini)
3. Pekerjaan saya Saya bekerja di salah satu usaha kecil yang terletak di Lampung, Jenisusahanyaadalah mendirikan jaringa internet di perkampungan sambil menyelesaikan pendidikan D3 saya di salah satu yayasan Swasta di lampung.
4. Motto Hidup untuk saat ini saya ingin habiskan masa muda saya dengan belajar khususnya di dunia komputer yang menurut saya ilmu yang sangat menarik.

Kedua saya akan menerangkan sedikit tentang tujuan saya buatnya blog ini.

1. saya ingin menyimpan setiap pengetahuan saya di suatu situs. dan tepatnya adalah di blog ini.
2. saya ingin adanya masukan dari pengunjung untuk menambah ilmu saya.
3. saya ingin jika saya memiliki kekurangan dalam pengetahuan saya pengunjung dapat  
    menambahkanya lewat komentar pengunjung.
4. bagi yang sama sekali belum mengetahui pembelajaran yang saya postkan maka dapat belajar 
    melalui blog ini.
5. dan yang terakhir adalah mari kita belajar bersama.